Adsense Header

tangisan ahok vs tangisan warga penggusuran


Ahok adalah salah satu politisi kutu loncat terburuk di Indonesia. Tercatat Ahok berkali kali pindah parpol demi memuluskan ambisinya. Ahok pernah di PIB (Perhimpunan Indonesia Baru), Golkar, Nasdem dan Gerindra. Ahok gagal total saat mencalonkan diri sebagai Gubernur Babel karena warga Babel sudah paham keburukan Ahok. Hanya Ahok sukses dalam pilgub Jakarta karena menumpang popularitas Jokowi. 

ironisnya warga sudah tinggal di daerah tersebut sudah berpuluh puluh tahun,warga hanya meminta penggusuran ini di tunda hingga Hari Raya Idul fitri,tetapi ahok menolak permintaan warga,ahok terlalu tergesa gesa dalam penggusuran tersebut,karna penggusuran ini di luar dari musyawarah warga dan tidaktermasuk dalam prosedur pemerintahan ahok orang pemerintahan sama seperti penjajahan,tidak punya hati dan rasa manusiawi.

ahok menangis?lebih tragis mana oleh tangisan warga yang di gusur,kehilahan mata pencaharian masyarakat sekitar,dalam kondisi penggusuran ahok malah menjanjikan warga untuk menetap di rumah susun secara gratis,tapi faktanya tidak sama sekali warga hanya di gratiskan selama 3 bulan saja.

sedangkan ahok menangis karna ulahnya sendiri yaitu penistaan agama islam,hingga saat ini belum ada hukuman yang berlaku dari negara ,ahok hanya pura pura menangis di media massa karna hanya untuk mempertahankan jabatannya saja.
apakah pemimpin seperti ini patut di pertahankan? 




Arahkompas.com

Subscribe to receive free email updates: