Adsense Header

Anies-Sandi Unggul di Survei, Timses Ahok-Djarot Makin MASIF Bagi-bagi Sembako

ahok-masif-bagi-sembako
Arahkompas.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menyatakan pihaknya kini telah unggul dan sedang dilawan oleh arus pembagian sembako oleh Tim Ahok-Djarot yang kian masif.

"Ini sudah menjadi rahasia umum. Kami meminta agar pihak kepolisian dan Panwaslu bisa bertindak jika memang ada indikasi politik sembako, karena ini sudah pernah dilapori warga beberapa waktu lalu," ujar Anggawira Jumat (14/4/2017).

Anggawira berharap tim Ahok-Djarot dalam satu minggu terakhir bukan habis-habisan melakukan pembagian sembako, tapi melainkan jual program yang diunggulkan dari Ahok-Djarot.

"Kami harapkan ke depannya, ini jualan program yang mereka rasa unggul. Bukan habis-habisan membagi sembako karena panik di survei kalah," ungkapnya.

Sebelumnya, Tim sukses pasangan calon nomor urut 2 dalam Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, melakukan bagi-bagi sembako murah di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembagian berlangsung pada hari Rabu (12/4/2017), mulai 09.00 WIB sampai 12.10 WIB.

Acara pembagian 300 paket sembako murah untuk masyarakat miskin tersebut, dihadiri anggota DPR fraksi PDIP, Imam Suroso. "Tidak kami bagikan cuma-cuma, satu paket dihargai Rp 5.000," kata penanggung jawab acara tersebut, Rudi Prakasa, saat dihubungi.

Selain membagikan sembako murah kepada warga kurang mampu yang telah diberikan kupon terlebih dahulu, Rudi mengakui ada pembagian baju kotak-kotak. (INI)

Subscribe to receive free email updates: