Adsense Header

Ditanya Tentang Rencana Calonkan Diri di Pilkada Lain, Ahok: Enggak, Enggak Ada

Arahkompas.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengakhiri masa tugasnya pada bulan Oktober mendatang. Beberapa rencana pun telah dipersiapkan Ahok saat sudah tak lagi menjabat salah satunya bisnis Ahok Show.

Ahok Jenguk Jupe

Sambil berkelakar, Ahok menyebut akan menjadikan talk show bertajuk 'Ahok Show' menjadi salah satu bisnisnya. Talk show ini rutin digelar Ahok pada hari Jumat malam selama masa kampanye putaran kedua lalu.

"Aku mau bisnis. Bisnis Ahok Show," kata Ahok sambil tersenyum di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Ditambahkan Ahok, dirinya juga tidak akan mencalonkan diri di pilkada daerah lain. "Enggak. Enggak ada," lanjut dia.

Sebelumnya, Ahok juga sempat menceritakan sejumlah rencananya seusai tak lagi menjadi gubernur. Salah satunya, membeli mobil sport utility vehicle (SUV) Range Rover. Namun, setelah melakukan beberapa kali uji coba, pria yang akrab disapa Ahok itu justru menjatuhkan pilihan ke merek Jepang, Toyota Land Cruiser.

"Sudah test drive, kayaknya enakan Land Cruiser," kata Ahok sembari melempar senyum saat ditemui di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Ahok mengamini bahwa mobil ini nantinya akan ia beli untuk digunakan bepergian dengan keluarga. Sehingga Toyota Land Cruiser ini pas lantaran dia memiliki tiga baris kursi sehingga bisa mengakomodasi tujuh orang penumpang. Selain itu, Ahok juga berencana mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur. (KMP)

Subscribe to receive free email updates: