Adsense Header

Muak Dengan Pencitraan Karangan Bunga, Warga Korban Penggusuran Ngirim Ini ke Balai Kota

Arahkompas.com - Heboh karangan bunga buat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat rupanya menginspirasi warga korban gusuran di Pasar Ikan dan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Warga yang kecewa karena rumahnya digusur oleh Ahok pada April 2016 lalu, membuat karangan bunga dan dikirimkan ke Balai Kota DKI.

Tapos (58), salah seorang warga mengatakan warga Kampung Akuarium sangat kecewa terhadap Ahok karena telah melakukan penggusuran dan tak menepati janji kampanye saat maju di Pilgub DKI 2012 lalu.

"Tadi (sore) saya abis kirim karangan bunganya ke Balai Kota. Saya taruh langsung di depan gerbang Balai Kota," kata Tapos (58) kepada merdeka.com, Jumat (28/4).


Menurutnya, karangan bunga itu sebagai bentuk curahan hati warga karena kediamannya dibongkar tanpa ganti rugi oleh Ahok.

"Untungnya pas kita mau taruh enggak ditanyain, jadi langsung taruh aja," ujarnya.

Pantauan merdeka.com, di karangan bunga itu tertulis 'Pak Ahok & Djarot terima kasih sudah melanggar janji kampanye untuk tidak menggusur kami. Kami masih di sini. Tertanda warga Pasar Ikan-Akuarium. (MER)

Subscribe to receive free email updates: