Adsense Header

Novel Baswedan Disiram Air Keras, Media Sosial Bergemuruh

Arahkompas.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang disiram air keras oleh orang tak dikenal, Novel Baswedan, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satu dukungan dialirkan melalui media sosial.
novel-baswedan-disiram-air-keras
Seperti di Twitter misalnya, di mana linimasa sudah dipenuhi dengan status dukungan dari para pengguna untuk Novel yang kini tengah menyidik kasus e-KTP. Tidak sedikit pengguna twitter juga mengecam serangan air keras kepada Novel Baswedan.

Selain mendapatkan dukungan dari penghuni Twitter, Novel juga mendapatkan dukungan dari Ketua KPK Agus Rahardjo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, yang keduanya menjenguk Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta.

Dukungan juga disampaikan oleh pimpinan Komisi III DPR, Desmond J Mahesa, yang menyebut serangan tersebut merupakan tindakan biadab dan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku teror terhadap Novel.

Novel diketahui diserang oleh dua pria berboncengan motor dengan air keras pada pukul 05.10 WIB, Selasa (11/4). Serangan ini menyebabkan Novel mengalami luka di mata dan luka di dahi akibat terbentur pohon. (KUM)

Subscribe to receive free email updates: