Adsense Header

PARAH!! Lihat Karangan Bunga Ini di Balai Kota, Ahoker Marah dan Lakukan Perusakan

Arahkompas.com - Berbagai karangan bunga menghiasi Balai Kota DKI Jakarta beberapa hari terakhir. Karangan bunga itu menunjukkan rasa simpati dan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.
Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak
Namun ada satu karangan bunga yang menyita perhatian, yaitu karangan bunga bertuliskan 'Move On Donk Coy, Ayo Dukung OKE OCE'. Namun tak berapa lama sejak tiba di Balai Kota, karangan bunga itu sudah dirusak.

Perusakan itu terbilang cepat, tidak sampai setengah jam setelah karangan bunga tersebut sampai di Balai Kota. Pantauan detikcom, Jumat (28/4/2017), warga masih sempat berfoto di depan karangan bunga tersebut. Pun demikian, warga itu membentangkan spanduk kecil bertuliskan #MenolakMoveOn. Terlihat di pojok kanan karangan bunga tersebut ada tulisan 'Topas TV'.

Saat detikcom bergeser ke karangan bunga lainnya sekitar 20 menit, tulisan 'Ayo Dukung OKE OCE' di karangan bunga itu sudah rusak. Namun belum diketahui siapa yang merusak tulisan yang menjadi tagline Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno ketika kampanye Pilgub DKI 2017 tersebut.
Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak
Karangan bunga berukuran 6 x 1,5 meter itu berlatar warna merah dengan hiasan bunga-bunga di sekitarnya. Namun karangan bunga itu kini sudah rusak. (DET)

Subscribe to receive free email updates: