Prabowo ke Anies-Sandi: Kalau Kau Khianati Rakyat, Saya Turunkan!

shares


Arahkompas.com-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo ingin seluruh warga Jakarta melakukan demokrasi dengan baik. Prabowo mengancam pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bila menyimpang dari amanah yang diberikan warga Jakarta.

“Pesan saya jangan kalian korup dan mencuri uang rakyat, hanya itu. Kalau kau berkhianat kepada rakyat, saya akan memimpin menurunkan kalian. Saya yakin Anda tidak akan berkhianat karena seleksi kami sangat ketat,” kata Prabowo dalam Dialog Kebangsaan di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Prabowo ingin demokrasi Jakarta dibangun dengan sejuk. Prabowo ingin Jakarta dibangun dengan keamanan dan stabilitas.

“Pemilihan gubernur kenapa dijadikan sesuatu yang tegang? Saya ingin demokrasi di Jakarta dibangun dengan keamanan dan stabilitas,” tuturnya.
Prabowo juga ingin demokrasi dibangun tanpa politik uang. Prabowo memberi contoh negara Jepang dan Amerika Serikat yang dapat membangun demokrasi dengan baik.

“Kalau dibajak uang, bukan rakyat yang berkuasa, pemimpin nanti yang dikendalikan dengan uang banyak. Di Amerika, kita belajar sejarah ribuan tahun. Seluruh peradaban manusia dan sejarah menunjukkan kepada kita bahwa tidak mungkin negara langgeng dengan ketidakadilan,” katanya. | DETIK

[ DETIK]

Related Posts