Adsense Header

Sikapi Kemenangan, Sandiaga Minta Relawan untuk Tidak Lakukan Selebrasi Berlebihan dan Tetap Rendah Hati

Arahkompas.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Sandiaga Uno, mengimbau para relawan untuk merayakan kemenangan secara sederhana. Usai kemenangan resmi diumumkan pada Jumat (5/5) mendatang, Sandi mengingatkan relawannya untuk selalu bersyukur.
Sandiaga Uno tiba di Hotel Aryaduta

"Kita mau sederhana saja, kita ingin bersyukur. Kita sudah ingatkan pendukung tidak melakukan selebrasi berlebihan," ujar Sandi di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4) malam. Sandi pun turut mengimbau seluruh masyarakat pendukung dirinya dan Anies Baswedan untuk tetap rendah hati.

"Jadi kayak nyiptain gol, enggak usah nari-nari, tetap rendah hati," kata Sandi.

Sandi menyebutkan, perhelatan panjang pemilihan Gubernur DKI Jakarta kini telah usai. Menurutnya, hingga rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Provinsi DKI Jakarta digelar, sebagian warga Jakarta sudah melupakan momen persaingan Pilgub yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

"Tugas kita adalah menghadirkan sebuah kesatuan di Jakarta, sebagian besar sudah semakin move on, tadi kita hadir di acaranya Bu Sylvi di Kota Tua, sebagian juga pendukung Pak Basuki. Tadi bagian dari perhelatan demokrasi sudah selesai, ayo move on," ujarnya. (KMP)

Subscribe to receive free email updates: