Adsense Header

Beri Dukungan Untuk Aksi 55, Din Syamsuddin: Semoga Ini Menjadi Jihad Kita

Arahkompas.com - Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsudin memberikan dukungannya terhadap aksi simpatik 55. Aksi simpatik 55 akan digelar oleh Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) bersama umat Islam pada 5 Mei mendatang.
Image result for din syamsuddin arifin ilham aa gym

Ketua Umum GNPF MUI, Bachtiar Nasir menjelaskan, saat ini Din Syamsuddin tidak dapat hadir karena sedang berada di Malang. “Saya mendukung aksi 5 Mei besok. Semoga ini menjadi jihad kita,” ujar Bachtiar membacakan pesan Whatsapp dari Din di konferensi pers di AQL Islamic Center Tebet, Selasa (02/05).

Bachtiar juga menyampaikan, ada beberapa tokoh ulama yang mendukung aksi tersebut. Namun, tokoh-tokoh umat Islam tersebut belum bisa hadir dalam acara konferensi pers. "Semuanya mendukung aksi simpatik 55, tapi berhalangan hadir karena kesibukan masing-masing," katanya.

Bachtiar mengatakan, beberapa tokoh ulama yang mendukung aksi simpatik, kebanyakan dari mereka yang mendukung aksi-aksi bela islam sebelumnya seperti ustaz Arifin Ilham, Aa Gym, dan tokoh-tokoh umat Islam lainnya. (R)

Subscribe to receive free email updates: