Adsense Header

Ditanya Perkembangan Kasus Novel, Polda Metro Beri Jawaban Begini

Arahkompas.com - Sampai hari ini (30/5) Polda Metro Jaya belum bisa mengungkap kasus penyiraman yang dialami Novel Baswedan. Padahal sudah lebih dari 50 saksi diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pihaknya tetap melakukan penyelidikan hingga kini. Setiap dua minggu sekali, penyidik kata dia selalu menyampaikan perkembangan ke KPK.

"Masih penyelidikan dan ini tak mungkin kami ungkapkan cara polisi bertindak. Kami tetap setiap dua minggu, kami sampaikan ke KPK soal progres," kata dia, Selasa (30/5).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menambahkan, sejauh ini ada 52 orang saksi. Dia berharap semua pihak bersabar terkait apa yang telah pihaknya lakukan demi mengungkap pelaku penyerangan Novel.

"Kita tak usah berprasangka. Tak usah menuduh tapi kita tunggu penyidikan dari Polri. Tak bisa prasangka yang selalu kami kedepankan atau asumsi, itu gak boleh. Kita tunggu saja bagaimana penyidik dari polri," ucap Argo.

Sebelumnya penyidik telah memeriksa empat orang yang diduga sebagai pelaku. Tapi setelah diperiksa secara mendalam, empat orang itu tak terbukti dan kini dilepaskan oleh polisi. (JAW)

Subscribe to receive free email updates: