Adsense Header

HOAX DAN FITNAH! Para Artis Angkat Suara Bantah Isu #KonserGueMenangTelak

Arahkompas.com - Juru bicara pasangan Gubernur dan Wagub terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak mengatakan tidak adakan melakukan konser kemenangan. Hal tersebut sekaligus membantah isu #KonserGueMenangTelak yang telah tersebar melalui media sosial.
Tim Anies-Sandi Bantah Adakan Konser Gue Menang Telak
"Itu hoax. Kami tidak pernah merencanakan, membuat, apalagi mengumumkan mengenai konser gue menang telak," kata Firman, dalam keterangannya, Kamis (11/5/2017).

Firman mengatakan, isu konser tersebut bertentangan dengan apa diinginkan oleh Anies-Sandi. Apalagi, dalam pengumuman terdapat ajakan untuk membawa atribut partai.

"Konser itu sangat aneh, karena bisa dikatakan sebuah jebakan dengan mengajak penontonnya membawa atribut partai yang bisa memperburuk citra relawan Anies-Sandi karena terkesan merayakan kemenangan secara berlebihan," terang pria yang juga juru bicara tim sinkronisasi ini.

Firman pun berpesan kepada relawan Anies-Sandi tidak melakukan pesta kemenangan secara berlebihan. "Pak Anies dan Bang Sandi berpesan agar tak larut dalam euforia kemenangan karena perjuangan belum berakhir masih ada lima tahun ke depan untuk mewujudkan harapan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," kata Firman.

Selain itu, penyanyi Melly Goeslaw juga memposting poster acara #KonserGueMenangTelak di akun Instagram-nya untuk memberi penjelasan. Melly selaku anggota band Potret, salah satu band yang ditulis menjadi pengisi acara, mengatakan tidak tahu menahu dan terlibat dalam konser tersebut.
 Tim Anies-Sandi Bantah Adakan Konser 'Gue Menang Telak'
"Kami atasnama POTRET tidak tahu dan setuju atas peristiwa ini. Apalah concert ini benar-benar ada, kami tidak tahu kebenarannya," tuis Melly dalam akun Instagramnya, seperti yang dilihat detikcom, Kamis (11/5). (DET)

Subscribe to receive free email updates: