Adsense Header

RADIKAL PAK!! Ingin Temui Ahok, Massa Goyang-goyang Pagar Rutan Cipinang

Arahkompas.com - Massa pendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar aksi di depan Rutan Cipinang. Mereka menuntut agar bisa menemui Ahok.
Hasil gambar untuk massa ahok

Pantauan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017), sejak pukul 14.40 WIB massa sudah berada di lokasi. Kehadiran mereka menutup jalan di sekitar Rutan Cipinang.

"Kami meminta maaf kepada masyarakat Jakarta hari ini kami di sini, sudah bersabar selama 3 bulan," kata suara dari mobil komando.

Banyaknya massa membuat akses jalan reguler tertutup. Alhasil pengguna lalu lintas (lalin) tidak bisa melewati Rutan Cipinang.

Di terik panas matahari massa pendukung Ahok mencoba merangsek masuk ke dalam Rutan Cipinang. Mereka menggoyang-goyangkan pagar lapisan paling luar.

Suara dari atas mobil komando mengingatkan agar massa tidak menggoyangkan pagar. "Jangan goyangkan pagar," teriak suara dari mobil komando.

Meski sudah mendapat imbauan massa masih tetap menggoyangkan pagar. Aksi mereka membuat polisi, sipir, dan petugas yang ada di lokasi kalang kabut.

Massa dari sesama relawan kemudian berusaha menarik temannya yang menggoyangkan pagar. Akhirnya mereka membuat pagar hidup untuk menghalau rekan mereka agar tidak merangsek maju dan menggoyang pagar. (DET)

Subscribe to receive free email updates: