Adsense Header

Ahoker BAPER DAN MAKIN STRES! Gak Bisa Ketemu Ahok di Penjara, Eh Ngirim HBDAhok51 di IG Sandiuno

Arahkompas.com - Selama dua hari kemarin, ada dua tokoh Indonesia yang berulang tahun.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandiaga Salahuddin Uno lahir di Rumbai, Pekanbaru, Riau, pada 28 Juni 1969.

Sedangkan Ahok lahir di Manggar, Belitung Timur, pada 29 Juni 1966.

Meski saat ini Ahok berada di tahanan Mako Brimob namun para Ahoker yang masih tak bisa menerima jagoannya dipenjara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Ahok.

Di Twitter, tanda pagar (tagar) "#HBDAhok51" sempat menjadi trending topic. Tentunya tak sulit bagi para Ahoker yang punya banyak dana untuk menjadikannya trending, mengirim ribuan karangan bunga aja sanggup kok.

Bila itu semua mereka lakukan untuk Ahok, sah-sah saja. Biarlah mereka memuaskan rasa pedihnya karena Ahok gagal jadi gubernur dan kini malah dipenjara karena terbukti menista agama.

Namun yang parah adalah, para Ahoker sepertinya tidak puas kalau belum menyakiti pihak-pihak yang berseberangan dengan Ahok. Terbukti mereka malah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahok di lapak IG Sandiaga Uno yang merayakan ulang tahun sehari sebelumnya.

Mungkin para Ahoker tersebut sebaiknya memeriksakan diri ke dokter jiwa atau psikolog, karena mereka selalu berhalusinasi dirinya paling toleran, Pancasilais dan pembela NKRI, padahal di hati mereka menyala-nyala api kebencian terhadap pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI baru, yang sayangnya bukan pilihan mereka.

Subscribe to receive free email updates: