Adsense Header

DI BULAN SUCI RAMADHAN, FPI ACEH LAKUKAN "AKSI BRUTAL DAN ANARKIS" TERHADAP PARA PENGUNGSI ROHINGYA!


Arahkompas.com - (28/06/2016) Hari senin 22 Ramadhan atau 27 Juni 2016, FPI Aceh menyantuni para pengungsi Rohingnya di shelter Blang Ado Kuta Makmur Aceh Utara.

Berikut laporan dari FPI Aceh.
.
"Kami mengharapkan kepada kaum muslimin dan muslimat untuk jangan melupakan nasib mereka, walaupun banyak disebarkan berbagai berita miring mengenai pengungsi Muslim Rohingnya.
.
Tapi ketahuilah itu ada yg sengaja yang membuatnya agar warga Rohingnya terkesan tidak baik. Tujuannya agar orang aceh hilang kasih sayang kepada mereka dan supaya tidak lagi mau menolong jika kedepannya mereka terdampar lagi.
.
Kami mengharapkan walau bagaimana pun kita wajib peduli kepada mereka apalagi menghadapi lebaran. Karena itu saudara kita yang sangat kurang pendidikan yang lama hidup dibawah tekanan penjajahan. Mereka tidak sekolah dan tidak mengaji, maka wajar bila kadang mereka tidak berahklak sebagaimana biasanya orang kita.
.
Nasib mereka akhir akhir ini sangat kurang perhatian. Sehingga sebahagian dari mereka terpaksa melarikan diri dari camp dan ingin mengadu nasib ke negeri Malaysia.
.
Namun banyak juga yang ditangkap dan di penjara di Malaysia karena mereka imigran gelap, dan juga sebahagian yang dibawa lari oleh agen-agen untuk dipekerjakan, dan hasil diambil untuk agen-agen.
.
Karena mereka banyak yang tidak berpendidikan dengan mudah menerima tawaran agen. Maka kita FPI walau bagaimanapun tetap berusaha untuk selalu membantu mereka, bahkan kita juga membantu untk memberikan pendidikan kepada mereka."
.
Masya Allah... Jazakumullah Khair untuk FPI Aceh, insya Allah ini sudah mewakili umat Islam Indonesia menolong saudara pengungsi Muslim Rohingya.

Subscribe to receive free email updates: