Adsense Header

Di Upacara HUT ke-490 DKI, Djarot Puji Jasa-jasa Jokowi - Ahok Setinggi Langit

Arahkompas.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memaparkan jasa-jasa Joko Widodo atau Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika mereka menjabat sebagai gubernur Jakarta. Menurut Djarot, perubahan Jakarta tidak lepas dari jasa kedua orang tersebut.

"Dengan keberanian yang dilakukan Pak Jokowi sebagai gubernur dan Pak Basuki sebagai wakilnya, terjadi perubahan mendasar dalam membangun karakter masyarakat dan meningkatkan SDM," ujar Djarot saat memberi sambutan pada Upacara HUT ke-490 DKI Jakarta di Lapangan Silang Monas Selatan, Kamis (22/6/2017).

Djarot mengatakan, Jokowi menciptakan begitu banyak program yang berpihak kepada rakyat kecil, misalnya program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS). Djarot juga menyebut jasa Jokowi yang mengubah Waduk Pluit menjadi tempat yang indah.

"Kemudian diteruskan oleh Pak Basuki dengan gebrakannya yang lebih cepat dan pemerintahan yang bersih dalam sistem e-government," ujar Djarot.

Selama era Ahok, praktik korupsi dan pungli bisa diminimalisir. PNS DKI diberikan tunjangan kinerja yang tinggi sesuai dengan kinerja mereka.

Djarot pun berterima kasih kepada Jokowi dan Ahok yang sudah berjasa dalam pembangunan Jakarta.

"Terima kasih kepada Pak Jokowi dan Pak Basuki, seluruh pimpinan DPRD, maupun tokoh masyarakat yang ikut bahu-membahu membangun Jakarta, sehingga Jakarta menjadi kota yang bisa kita banggakan bersama," ujar Djarot. (KMP)

Subscribe to receive free email updates: