Adsense Header

Didukung Istana, Dek Afi Makin Semangat Lakukan Plagiasi, Kali Ini Tentang "Warung Makan"

Arahkompas.com - Afi ternyata belum taubat untuk melakukan plagiasi dan mengklaim karya orang lain sebagai karyanya. Setelah heboh plagiasi tulisan berjudul “Warisan”, kali ini netizen dihebohkan atas temuan plagiasi tulisan Afi lain yang berjudul “Warung Makan”

Plagiasi ini diketahui dari akun facebook bernama Agus Srianto. Berikut pernyataannya,

Sebenarnya males ngupas tulisan AFI yg plagiat tp masih mengelak. Tapi karena songong dg terus memposting tulisan Copasan yg liberal contone postingan AFI tentang Masjid dg membandingkan masjid dg Goa.dr tulisan seolah menggiring peran masjid tdk begitu penting Krn nabi saja menerima Wahyu pertama tdk di masjid tp di gua.

Ok sekarang akan saya tunjukkan lagi kl tulisan AFI sekedar plagiat yaitu postingan AFI tadi malam dg judul warung makan Ternyata itu juga Copasan

Dr Postingan FP lembaga perlindungan konsumen Celebes tgl 31 Desember 2016 plus Postingan salah teman FP

Sebenarnya kita tidak mempermasalahkan si AFI Copas atau tdk postingan Postingan nya di status FB. Krn banyak juga yg bikin status akun asal Copas. Tp yg jd masalah disini dia bikin status Copas dan viral itu diaku sbg karyanya itu yg jd persoalan. Apalagi Postingan Copasan sdh masuk ranah pembicaraan AKADEMIK dan tulisan tulisan yg dicopas banyak menimbulkan kontroversi di masyarakat. Kl sebuah tulisan sdh dibahas dlm forum akedemik maka tdk ada lagi tulisan Copasan kita tutup tutupi.


Tulisan dari akun Lembaga Perlindungan Konsumen CELEBES pun masih bisa diakses. Dan dari tanggal publikasi tulisan terlihat bahwa yang pertama kali adalah akun fanpage CELEBES. Sulit disangkal untuk menyebut afi lagi-lagi plagiasi untuk kedua kali. Mungkin kita akan lihat produk plagiasi Afi lainnya? Atau Afi akan membantahkan lagi? (GEM)

Subscribe to receive free email updates: