Adsense Header

GEMPAR! Tagar #PejatenDiAmerika Trending, Semua Karena Analisa Heboh Ini

Arahkompas.com - Kasus "chat" HRS-FH hingga sekarang masih misteri. Walaupun HRS dan FH sudah ditetapkan sebagai TERSANGKA, namun hingga kini pihak Kepolisian menyatakan belum bisa menemukan siapa pihak yang pertama mengunggah "chat" di situs www.baladacintarizieq.com. (situs ini sudah diblokir)
Registran baladacintarizieq Beralamat Mirip dengan Kantor BIN, Warganet: #PejatenDiAmerika
Malah terbaru Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa penyebar konten chat seks tersangka Rizieq Shihab dan Firza Husein berasal dari kelompok peretas atau hacker yang mengatasnamakan diri sebagai Anonymous. Berdasarkan penelusuran penyidik pula, diketahui domisili penyebar awal konten mesum itu di Amerika Serikat.

"Itu dari luar, dari Amerika, Anonymous. Kami sedang lakukan penyelidikan," tutur Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

BENARKAH??? Anonymous dari Amrik???

Tergelitik untuk membantu pihak Kepolisian menemukan SIAPA pengunggah "chat" HRS-FH, seorang blogger yang menamakan dirinya DIGITAL ANALYZER melakukan analisa "Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com".

HASIL ANALISA INI SUNGGUH SANGAT MENCENGANGKAN.... karena sampai menyebut "Nama".

"Apakah Analisa Ini Sudah Final Dan Sudah Pasti Yang Namanya Diatas Pelakunya? Tentu Tidak, Ini Hanya Sekedar Masukan Untuk Pihak Kepolisian. Silahkan Pihak Berwajib Menanggapi," ujar DIGITAL ANALYZER menggarisbawahi hasil analisnya.

Masukan yang sangat berharga bagi pihak Kepolisian kalau benar-benar ingin mengungkap kasus "chat" ini.

Berikut selengkapnya ANALISA "Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com"

Klik link: http://analisabaladacintarizieq.blogspot.co.id/2017/06/siapa-pemilik-domain.html

Namun sepertinya link tersebut sudah dihapus, salinan lengkapnya ada di link ini:
http://www.swamedium.com/2017/06/11/beredar-analisis-tentang-pemilik-baladacintarizieq-com/

Apakah benar analisa dalam link tersebut? Dibutuhkan keseriusan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang.

Subscribe to receive free email updates: