Adsense Header

ULTRA RADIKAL!! Laskar FPI Geruduk Rutan Pekalongan Jelang Magrib, Ada Apa?

Arahkompas.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pekalongan, Jateng, kemarin, didatangi puluhan anggota dan pengurus DPW Front Pembela Islam (FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) setempat.

Sore hari menjelang waktu Maghrib, mereka memasuki kawasan penjara yang berisi ratusan warga binaan tersebut.

Diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group), para personel FPI ini melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil dan melakukan kegiatan buka bersama para warga binaan.

Aksi bertajuk "Hidmat Ramadhan DPW FPI Pekalongan" ini diisi dengan rangkaian kegiatan seperti tausiyah, buka bersama dan berbagi 300 paket bingkisan berisi paket takjil, makanan untuk berbuka, dan menbagikan sarung untuk 280 orang warga binaan.

Dengan aksi peduli FPI tersebut, para napi yang tak bisa menikmati indahnya menjalani bulan Ramadan bersama keluarga ini tampak antusias, semuanya tampak larut dalam suasana kebersamaan.

"Ini bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita sesama umat muslim, yang harus menjalankan ibadah puasa di dalam Rutan. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan kembali fitrah meniti jalan yang diridloi Allah SWT," ungkap Ketua DPW FPI Pekalongan Ustaz Abu Ayyash. (JPNN)

Subscribe to receive free email updates: