Adsense Header

Asyik, Jokowi & Pangeran Kaesang akan Saksikan Konser Girlband Seksi SNSD


Arahkompas.com - Konser girlband seksi asal Korea Selatan SNSD akan disaksikan langsung Presiden Jokowi bersama puteranya Pangeran Kaesang Pangarep.

Demikian Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7).

“Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD,” kata Triawan. Selain itu nantinya juga akan ada atraksi 300 drone di langit Monumen Nasional (Monas).

Rangkaian acara ini juga sekaligus dalam acara countdown Asian Games tahun 2018. “Nanti akan ada sebuah pertunjukan yang cukup luar biasa yaitu akan ada drone dari intel teknologi. Akan ada 300 drone berdemo di langit Monas dengan konfigurasi sangat kreatif,” tambahnya.

Menurut Triawan, atraksi 300 drone ini akan sangat menyita perhatian. Dia mengaku atraksi drone ini akan menjadi kedua di dunia. Atraksi drone ini akan digelar pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sebanyak 300 drone akan memulai atraksinya malam hari karena drone akan membentuk konfigurasi cahaya lampu.

“(Atraksi drone) akan menjadi atraksi yang sangat luar biasa karena baru dua kali diselenggarakan di dunia dan yang kedua kali di Indonesia Jakarta untuk memperingati countdown Asian Games 2018,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: