Adsense Header

Bek Masa Depan Real Madrid Masuk Skuad 2017-2018

Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo, untuk pertama kalinya akan menjadi bagian dari skuad tim utama untuk menghadapi musim 2017-2018.

Sejak didatangkan dari Real Zaragoza seharga 5 juta euro (sekitar Rp 76 miliar) pada 2015, Vallejo belum pernah sekalipun tampil bersama tim utama Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun itu kembali dipinjamkan ke klub asalnya pada 2015-2016. Setahun kemudian, ia berkompetisi lagi di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt (2016-2017).

Jelang bergulirnya musim 2017-2018, Real Madrid telah mengindikasikan bahwa Vallejo tidak akan lagi mereka pinjamkan ke klub lain. Dia akan menjadi bagian dari skuad arahan pelatih Zinedine Zidane pada musim depan.

"Vallejo akan menjadi bagian dari skuad yang akan diperkenalkan besok, Jumat 7 Juli 2017, di tribune VVIP (presidential box) Santiago Bernabeu," tulis Real Madrid di situs resmi klub.

"Setelah itu, untuk pertama kalinya Vallejo akan menginjakkan kaki di lapangan Santiago Bernabeu dengan seragam Real Madrid dan dilanjutkan bertemu pers di ruang media."

Kepastian ini bisa jadi karena kepergian Pepe dari skuad Real Madrid. Bek asal Portugal berusia 34 tahun itu kini telah resmi bergabung dengan Besiktas secara cuma-cuma.

Vallejo akan menjadi pelapis dari Sergio Ramos dan Raphael Varane yang bakal diplot sebagai pilihan utama di sektor tengah pertahanan tim.

Subscribe to receive free email updates: