Adsense Header

Pokoknya Sudah Harga Mati, Prabowo Menang Pilpres 2019


Arahkompas.com - Partai Gerindra ibukota berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2019. Kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga diyakini memuluskan Prabowo menuju Istana Negara.

“Bagi kami, menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden merupakan harga mati,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi, Senin (24/7/2017).

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Selain itu, Adi menyampaikan bahwa aktivitas yang akan dilakukannya di DPC Jakarta Timur saat ini memprioritaskan tiga hal yaitu pemenangan, optimalisasi dan pengembangan.

“Seluruh kader Partai Gerindra sangat menginginkan Prabowo menjadi presiden pada 2019,” ujar Adi.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengajak seluruh kader dan pengurus partai untuk konsolidasi menuju Pemilu 2019.

“Kita harus langsung bergerak untuk kemenangan Pemilu 2019 dan mengantarkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024,” kata Taufik.

Karenanya, mantan Ketua KPU DKI itu memerintahkan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra mulai sekarang mengkonsolidasikan kemenangan partai dan Prabowo.

“Saya sangat yakin, kemenangan Gerindra sudah di depan mata. Maka dari itu, mari kita jaga amanat rakyat ini dengan baik,” tegas Taufik.

Menurut Taufik, dalam politik waktu dua tahun sangat singkat sehingga sejak sekarang sudah harus bergerak. [GR/htc]

Subscribe to receive free email updates: