Adsense Header

Rumah Ronda Rousey Dibobol Maling

Mantan juara UFC, Rousey menolak mengungkap masa depannya sebagai atket tarung bebas dan menceritakan tentang rumahnya yang dibobol maling pada awal 2017 lalu.

Dalam acara televisi, "Live wih Kelly and Ryan," Rabu (5/7/2017), Rousey bercerita bagaimana ia bersama kekasihnya, Travis Browne mengetahui rumahnya dibobol maling sesaat sebelum mereka pergi ke Selandia Baru.

"Seseorang memasuki rumah kami selama tiga hari, tidur di ranjang kami," kata Rousey. "Mereka mecuri cincin (juara) Olimpiade, senjata serta perhiasan saya, mau pun kartu kredit."

Rousey dan Browne memutuskan tetap berangkat ke Selandia Baru dan di sana, Browne melamar kekasihnya untuk menikah.

Dari rekaman kamera pengintai, diketahui pelaku pembobolan sebanyak dua orang yaitu Zhamila Bolat, 21 dan Alim Young, 20.

Dalam wawancara televisi tersebut, Rousey tak menjawab pertanyaan tentang masa depannya sebagai petarung bebas. Rousey merupakan atlet puteri yang dominan dalam 12 pertarungan sebelum mengalami kekalahan dari Holly Holm  pada November 2015 serta dari Amanda Nunes pada Desember 2016.

Saat ini, Rousey sibuk dalam acara televisi "Battle of the Network Stars," bersama mantan bintang sepakbola Amerika (NFL), DeMarcus Ware.

Subscribe to receive free email updates: