Adsense Header

[VIDEO] VIRAL! Kapolres Simalungun Terekam Minum Miras dan Cekoki Temannya Hingga Kritis

Arahkompas.com - Beberapa hari terakhir, tayangan yang bersumber dari CCTV sebuah kafe beredar luas di media sosial. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (17/7/2017), dalam video berdurasi 6 menit itu terlihat AKBP Marudut Liberty Panjaitan minum bersama rekan-rekannya.

Salah seorang teman minumnya dijejali minuman berkali-kali hingga terduduk lemas, lalu dibopong oleh beberapa orang. Sedangkan AKBP Marudut terlihat tertawa senang. Boby Purba, teman minum sang perwira polisi itu dikabarkan sempat kritis dan menjalani perawatan medis.

Tim khusus dari Propam Polda Sumatera Utara langsung bergerak memeriksa AKBP Marudut Liberty Panjaitan serta beberapa teman minumnya. Kapolda Sumatera Utara, Paulus Waterpauw menyatakan, Kapolres Simalungun itu bisa dijerat dengan pelanggaran disiplin hingga pelanggaran kode etik kepolisian.

Namun kepolisian menilai, beredarnya video tersebut, tidak dapat dijadikan acuan setara laporan polisi. Tim Propam yang memeriksa tetap memposisikan diri bersikap netral, dan tidak terpengaruh oleh gencarnya arus di media sosial.

Tonton videonya di sini:

Subscribe to receive free email updates: