Adsense Header

PROVOKASI DAN FITNAH KEJI! PKS Laporkan Ketua Nasdem Victor Laiskodat ke Bareskrim Polri


Arahkompas.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melakukan protes dan menempuh langkah-langkah hukum atas fitnah dan tuduhan dusta yang disampaikan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Victor Bungtilu Laiskodat.

 Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini dalam pernyataannya pada Jumat (4/8). Jazuli menilai, pernyataan Victor sangat provokatif, karena itu bukan hanya fitnah, tetapi sudah menunjukkan sikap penyebaran permusuhan yang disampaikan oleh seorang politisi.

"Mentalitas seperti itu sesungguhnya sumber masalah di negeri ini," kata Jazuli. Selain itu, ia menambahkan, PKS akan mengikuti langkah yang sama dengan partai Gerindra, untuk membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri pada hari ini.

"Siang ini juga, habis sholat Jumat. Tapi penanggung jawabnya ketua bidang polhukam DPP PKS pak Muzamil," ucapnya. Terakhir, anggota komisi I DPR akan melaporkan politisi Nasdem itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Seperti ramai di sosial media, dalam rekaman video yang beredar Victor Laiskodat yang merupakan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI membuat fitnah bahwa saat ini ada kelompok Islam ekstrimis yang ingin mengganti NKRI menjadi negara Khilafah.

Dia menyebut bahwa di belakang kelompok ektrimis ini ada 4 Partai yaitu: Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN. Dalam pidatonya Victor Laiskodat yang berasal dari NTT ini mengatakan: "Kelompok ini mau mendirikan negara Khilafah. Celakanya partai-partai pendukungnya itu ada di NTT juga. Yang mendukung supaya kelompok ekstrimis ini tumbuh di NTT: partai nomor satu GERINDRA, kedua DEMOKRAT, ketiga PKS, keempat PAN. Situasi nasional ini npartai mendukung kaum intoleran." 

Berikut video pernyataan Victor Bungtilu Laiskodat yang merupakan anggota Badan Pemenangan Pilpres Jokowi-JK (2014):

Subscribe to receive free email updates: