Adsense Header

SERBUAN CHINA: Proyek dan Bangunan Tanpa Izin, Pekerja ILEGAL, Sindikat Penipu, Pemasok Sabu


Arahkompas.com - Berbagai FAKTA mulai terbongkar tentang ulah China yang membuat resah.

PABRIK ILEGAL -

Di Bolmong Sulawesi Utara, pabrik semen asal China berdiri dan beroperasi tanpa mengantongi izin. Akhirnya ditutup oleh Bupati Yasti Mokoagow walau dengan resiko beliau dijadikan sebagai tersangka. Pabrik ini meresahkan warga, disamping soal pencemaran lingkungan juga soal upah dimana buruh kasar asal China digaji 6x lipat dari buruh lokal.

PATUNG TAK BERIJIN -

Baru-baru ini heboh, di Tuban, berdiri patung raksasa jenderal perang China Kong Co Kwan Sing Tee Koen. Patung tertinggi di Asia Tenggara ini ternyata juga berdiri tanpa kantongi izin (IMB). Patung yang berada di Kelenteng Kwan Sing Bio ini dikritik oleh masyarakat setempat.

Pasalnya, patung setinggi sekitar 30 meter tersebut dianggap melecehkan masyarakat Tuban, yang mayoritas Muslim. Sejarawan JJ Rizal juga mengkritik patung ini tidak mencerminkan nasionalisme.

MEGAPROYEK MEIKARTA TAK BERIJIN -

Megaproyek Lippo Meikarta di Jawa Barat akhirnya dihentikan oleh Pemprov Jabar karena belum kantongi izin. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menegaskan status pembangunan dan pemasaran kawasan permukiman Meikarta Lippo Cikarang dihentikan hingga ada rekomendasi dan izin legal.

Menurut Deddy yang ditemui di Kemenko Kemaritiman Jakarta, Rabu (2/8), pembangunan hunian vertikal itu melanggar Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Pembangunan dan Pengembangan Metropolitan dan Pusat Pertumbuhan di Jawa Barat.

250 TON SABU CINA SERBU INDONESIA

- Dari China juga berton-ton Sabu (narkoba) menyerbu Indonesia. Sampai 250 ton sabu.

SINDIKAT PENIPU SIBER CHINA RAUP 6 TRILIUN Tenaga Kerja Ilegal China juga menyerbu Indonesia

- Ilegal dan yang non ilegal menimbulkan kecemburuan buruh lokal.

DAN SERBUAN YANG PALING KENTARA DI ERA REZIM SEKARANG ADALAH... CHINA SAPU BERSIH PROYEK INFRASTRUKTUR DI INDONESIA

 

Subscribe to receive free email updates: